Business Opportunities


PELUANG BISNIS KEMITRAAN KERJASAMA USAHA BERJANGKA

INDOCYBER memberikan kesempatan luas kepada para mitra yang tertarik di bidang ISP (Internet Service Provider) untuk mengembangkan INDOCYBER diseluruh wilayah Indonesia dengan cara kerjasama usaha berjangka.

Dalam sistem kerjasama usaha berjangka, para MITRA yang punya komitmen sungguh-sungguh dan memenuhi syarat dapat menggunakan merek dan produk INDOCYBER serta segala keuntungan di ISP Indocyber selama 5 (lima) tahun.

BENTUK KERJASAMA/KEMITRAAN

Periode waktu kerjasama : 5 (lima) tahun
Skema yang tersedia untuk melakukan kerjasama yaitu dalam bentuk:

  • SubNet Partner: Kerjasama sistem Franchise/SubNet untuk penjualan seluruh layanan akses internet SpeedNet secara ekslusif di wilayah/kota tertentu di seluruh Indonesia.
  • Property Partner: Kerjasama antara pengelola Property (Office Building, Mall, Hotel, Apartment, Kawasan Industri, Café/Restaurant, Internet Café ) untuk penyediaan akses internet dengan sistem bagi hasil.
  • Dealer/Freelance Partner: Kesempatan usaha sampingan bagi yang bekerja di bidang IT, Toko Computer, Pengusaha, Mahasiswa untuk mendapatkan pendapatan bagi hasil atas penggunaan seluruh layanan akses internet Indocyber.

Solusi Indocyber sudah banyak dimanfaatkan oleh pengelola Kawasan Industri , Apartment, Office Building. Teknologi Indocyber memungkinkan untuk dapat dimanfaatkan di seluruh kota di Indonesia, termasuk sampai ke pelosok kota di Indonesia. NOC Indocyber di Jakarta memiliki koneksi Fiber Optic langsung ke jaringan internet international di SG-IX (Singapore) , HK-IX (Hongkong) .

Bila Anda tertarik untuk berlangganan layanan internet INDOCYBER dengan harga paling efisien atau tertarik untuk menjalin kerjasama dengan INDOCYBER. Silahkan segera email kepada marketing@indocyber.net.id atau hubungi ke 021 6615201.

Urutan Cara Bergabung:

  1. Calon investor mengajukan lokasi
  2. Kantor pusat melakukan survey dan kelayakan tempat
  3. Investor melakukan pembayaran (Joining fee dan pembelian alat)
  4. Investor menyediakan tempat, peralatan untuk NOC
  5. Penandatangan akte kerjasama
  6. Pelatihan dari manajemen pusat
  7. Grand opening